Sabtu, 12 Mei 2012

Perbandingan 5 Penyedia Layanan WebHost

Saya sebelumnya udah share 2 artikel tutorial bagaimana membeli domain dan hosting di dapur hosting dan di IDwebhost. Sekarang saya mau share soal perbandingan dari lima layanan penyedia layanan webhost, Dapur hosting dan juga ada beberapa referensi website yang lainnya yang termasuk kedalamnya. Lima penyedia layanan webhost tersebut diantaranya Indonix, Dapur Horting, Hosting Ceria, Webiihost, dan Jagoan Hosting kebetulan kelimanya merupakan penyedia layanan lokal. Oke dari pada penasaran saya sebutin aja apa perbedaan dari kelimanya dimulai dari fitur/layanan yang dimiliki, harga domain dan hostingnya, dan yang terakhir kayanya soal paket layanan yang disediakan dari lima penyedia layanan tersebut. 

Dari kelima layanan tersebut sudah saya kunjungi satu-satu persatu klo soal harga relatif hanya berbeda paling beda 5000 saja. Dari kelimanya juga memiliki fitur yang berbeda dari mulai disk spacenya, bandwithnya dan juga memiliki harga hosting yang berbeda pula saya disini mau bandingin untuk domain .com saja karena kebetulan domain .com banyak diminati oleh para webmaster. Alesannya kenapa banyak orang yang memilh .com karena sifatnya yang global bisa digunakan yang sifatnya pribadi maupun umum. Langsung saja berikut beberapa perbedaan dari kelima penyedia layanan webhost tersebut sbb :


Semoga bermanfaat dan untuk lebih jelasnya kunjungi websitenya masing-masing disini :
see you ^_-


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}