Rabu, 29 Februari 2012

Apa sih E-business ?

 Artikel Pertama

E-bussiness yang saya tahu E-nya tu internet bussinesnya yaa bisnis jadi E-bussiness adalah bisnis online haha :D. Bisinis Online emang udah banyak didunia maya, dunia yang gak nyata tapi ada, disitu banyak yang bisa kita pasarkan tapi biasanya yang laku itu kaya bisnis software atau aplikasi suatu program misal jualan game lewat online.

Perusahaan yang biasanya mau beli tu kaya amazon.com, itu perusahaan online yang sangat terkenal ada juga tu Goole adsense. Sebenernya belum belajar sampe situ sii, apa amazon.com? google adsense? Saya bisa jawab dengan lantang saya gak tahu. Tapi namanya juga dunia udah canggih teknologi udah maju kita bisa browsing di internet jadi bisa sedikit ngerti sih apa pengertian dari amazon.com atau google adsense. OK itu PR saya cari tahu mengenai amzon.com dan google adsense untuk lebih jelasnya.

Sekarang balik lagi ke pembahasan semula apa itu bisnis online, bisnis online udah barang tentu disana kita menjual atau istilahnya memasarkan satu produk marketing yang kita punya melalui jalur internet. Untuk bisnis di internet itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Hal pertama untuk bisnis online kita harus punya situs website tertentu dan untuk membuat website kita harus punya domain, biasnya klo kita pake situs domain .com, .org, .net itu bayar tapi udah ada yang gratisnya juga info dari Dea Chintia link domain gratisnya juga udah saya share sebelumnya qok :)

Kalo kita udah punya langganan domain grati udah gtu puya website kita udah bisa mulai bisnis online itu secara gampangnya, tapi yang namanya bisnis harus bener-bener di perhatiin tu ide kita buat jualan apaa di website. Bisa apa aja sii tapi tetep harus tau dulu manfaatnya dan bakalan banyak yang suka gak dengan apa yang bakal kita jual itu yang susah :D. Udah gitu klo kita udah punya website kita harus tau cara mengoptimalkan mesin pencarian SEO, gunanya supaya situs website kita memiliki banyak pengunjung saat mencari di mesin pencarian kaya contohnya google jadi mesti pelajari tentang SEO (Search Engine Optimalization). Selengkapnya tentang SEO bisa klik disinii yaa


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}