Kamis, 23 Desember 2010

Curcol dikit...


Jujur nee blog pertama yang pertama kalinya saya buat eksis lewat blog. Awalnya saya pikir cuma asyik maen facebook ajja gak taunya blog juga gak kalah asyik. Tapi jujur lagi nee punya blog gara-gara tuntutan tugas hehehe....


Yang mau saya sampein soal ne blog kayanya hampir mirip yaa ma friendster, cuma bedanya kebanyakan saya blog dipake kayanya buat orang-orang yang suka sastra dehh.. .  soalnya seneng bgttt nulis atau posting entri yang isinya materi/pengetahuan yang mereka tau.
pokoknya kayanya yang suka cek blognya apa yang dia tulis gak ada dehh yang namanya copypaste
hahaha :D

Copy paste emang enak gampang mudah praktis dan cepetttt ...
cuma yaa itu dia belakang saya jadi sedikit keteteran waktu dosen nyuruh kita buat tugas pake bahasa sendiri gak pake yang namanya copypaste ... wkwk
cuma namanya manusia gak ada yang gak bisa kalo mau bersaha.... sooo saya harus bisa !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}