Rabu, 15 Desember 2010

Perangkat Lunak Favorit

Artikel

Perangkat Lunak yang paling saya program itu tentang manipulasi gambar atau foto soalnya foto yang diedit itu bisa jadi keliatan lebih bagus ditambah lagi bisa dibilang hasil foto yang resolusinya rendah bisa diedit sesuai keinginan. Bahkan bahasa kasarnya foto yang hasil kurang bagus bisa jadi lebih bagus hahaha :D



Yang sering saya operasikan perangkat lunak photoscape yang bikin banyak orang demam tuh buat pake perangkat lunak itu. Ada yang lebih bagus lagi seeh namanya photoshop, tapi itu dia saya kurang paham buat pengoperasikannya :) Ohh yaa sampe lupa photoscape itu adalah software gratis yang bisa mempercantik foto kamu. Kenapa saya suka photoscape ? Karena saya tu suka mengekspresikan ide saya didalam foto editan saya menggunakan photoscape tersebut :) dan yang paling saya suka dari photoscape pada fitur  tambah objeknya pokoknya seru dehh. 

Saya jamin pasti banyak orang yang tau dehh apa itu photoscape hehehe
buat kalian yang blum nyoba saya saranin buat nyoba dehh !!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}