Jumat, 17 Desember 2010

Perangkat Lunak Bahasa Pemrograman

Artikel


Saya memang kurang paham pasti bahasa pemrograman itu apa, hanya secara singkat bisa dikatan suatu perintah yang ada pada komputer. Lebih jelasnya bahasa pemrograman merupakan salah satu komponen yang digunakan pada komputer khusus untuk program yang ada pada komputer.

Bahasa pemrograman itu ada banyak jenisnya yang saya tahu ada BASIC, dBASE, JAVA, dll. Dari BASIC ada pembagian jenisnya bahasa pemrograman yang lainnya. Namun saya memang kurang ngerti sama jenis-jenis yang lainnya, pokoknya banyak dehh ! belum bisa sebutin satu persatu hehehe... :)
Inti dari artikel yang saya buat ini saya hanya tau bahasa pemrograman itu apa yaitu merupakan bahasa komputer yang secara teknik berfungsi memberikan komando atau instruksi yang digunakan untuk memerintahkan sistem kerja komputer.

Semoga setelah ini saya bisa lebih tau lagi APA ITU BAHASA PEMROGRAMAN ? :)


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}