Minggu, 01 April 2012

Cara Pasang Iklan di Blog dengan Situs Broker

Judulnya saja mungkin sudah bisa ketebak saya mau bahas soal apa? Banyak banget macam-macam broker lokal maupun non lokal. Nah salah satu peluang bisnis buat anda dari broker-broker yang lagi marak sekarang adalah dengan menjadi publisher dari beberapa broker yang bisa sedikit menambah pendapatan penghasilan anda. Sebelumnya saya udah pernah share mengenai broker-broker tersebut memang banyak banget alternatif yang bisa kita ajak jadi patner bisnis ternyata ada yang bisa kita ajak sebagiai patner review ikla atanu PTR Paid To Review. Saya gak mungkin bahas satu-satu disini jadi saya disini mau bahas tiga aja dulu hehehe..

Yang pertama saya mau kasih tau gimana caranya kita jadi publishernya Amazon karena Amazon merupakansitus broker yang nonlokal kesannya bikin penasaran aja >.< . Sudah barang tentu yang harus kita lakukan adalah kita harus daftar terlebih dahulu harus lakukan verifikasilah apalah dan sebagainya biar jelas lihat Disini

Kemudian juga saya mau kasih contoh bagaimana daftra jadi publishernya broker lokal loh punya Indonesia. Pasti anda baru ngeh kalo sebelumnya saja juga udah pernah share cara lengkap daftra jadi publishernya AdSenseCamp lengkap sama gimana caranya kita pasang iklan dari AdSenseCamp di situs blogger kita yang penasaran baca aja Disni

Sekian dulu artikel yang saya buat sekarang walau kesannya seperti mereview posting lama tapi semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}