Minggu, 08 April 2012

Daftar menjadi seorang reviewer di Reviewme.com

Masih ingat artikel saya sebelumnya mengenai reviewmu.com?  yapp itu adalah salah satu website penyedia layanan jasa review dari suatu produk iklan apa pun itu bentuknya dengan catatan tidak menyimpang kearah yang negatif.

Oke saya langsung aja mengingat saya sebelumnya sudah menjelaskan mengenai review Disini, kemudian ada lagi disini jadi saya mau menjelaskan bagaimana cara daftar review di reviewme.com.

Caranya sebagai berikut :
  • Pilih kolom bertulisakan “Blogger” lalu klik sign up.
  • Isi form pendaftarannya dengan lengkap.
  • Cara pendaftaran reviewme agak sedikit ribet menurut saya karena saya baru didunia bisnis online anda pilih saja paypal. Karena lebih mudah dan minim akan penipuan atau manipulasi uang. Daftar paypal yang belum tau klik disini tutorialnya untuk pribadi Disini. Daftar Disini. 
  • Setelah itu klik “Create Account”. 
  • Sama seperti dengan reviemu anda harus menunggu verifikasi email dari reviewme kurang lebih 20 jam tapi memang lebih dulu beberapa menit verfikasi dari reviewme ketimbang reviewmu karena saya memang daftar revieme terlebih dulu hehehhe :D .
  • Setelah anda diverifikasi anda boleh siap untuk login akun review anda.
  • Selanjutnya yaitu klik pojok kiri atas “Blogger” sebelah “Advertiser”.

  • Kemudian klik “Submit/Manage My Blog”.
  • Lalu klik “Submit Manage”, isi form pendaftaran bagi blog anda, apabila ada tampilan sbb :

  • Silahkan anda edit penulisan alamat URL yang anda masukkan dengan mengetikkan http:// terlebih dahulu contoh : http://www.namabloganda.blogspot.com. Kolom anda dengan tulisan Rss Feed URL isi dengan nama domain blog anda jika anda punya.

  • Klik “Submit” dan Selesai.
  • Untuk mengecek ada reviews untuk anda atau tidak klik "Manage My Reviews" lalu klik "Reviews" sbb :

Maklum pemula hehehehe...
selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}