Minggu, 01 April 2012

Macam-Macam Broker Lokal dan NonLokal

Apa si broker itu? Broker merupakan situs website juga hanya bedanya fungsinya, kenapa saya bilang gitu? Hampir semua website yang menjadi broker adalah website yang tujuannya untuk berbisnis online. Website yang fungsinya sebagai broker biasanya website yang dikelola oleh lebih dari dua orang. Fungsinya tentu saja untuk meningkatkan pendapatan penghasilan didunia maya. Kebanyakan temen saya mengutip broker-broker yang banyak dikenal karena trafficnya padahal sebenarnya banyak broker-broker lokal yang gak kalah menarik. Tiap broker memiliki aturan main yang berbeda maksud saya adalah ketentuan yang dibuat oleh tiap broker berbeda tergantung si pengelola website broker tersebut.
Mau tau manfaat punya situs broker ini saya ilustrasikan sedikit yaa, misal anda adalah mempunyai satu produk sepatu yang sudah terkenal dikalangan masyarakat yang mulanya mempromosikan produk anda tersebut dari mulut ke mulut saja. Tapi suatu saat anda butuh satu solusi untuk mempromosikan produk anda tersebut solusinya adalah kunjungi beberapa macam broker yang saya ketahui sebagai berikut :

Kemudian silahkan anda pilih menu advertiser karena posisinya anda adalah seorang advertiser yang akan menggunakan jasa periklanan online dari broker-broker yang sudah saya sebutkan  diatas. Saran saya pilih broker yang dapat memudahkan anda coba saja untuk broker lokal terlebih dahulu sperti AdsenseCamp, TokoBagus.com dll. Biasanya apabila iklan yang dibuat oleh para broker adalah jasa pembuatan banner atau link produk iklan anda yang akan dibuat atau berbentuk review dari produk iklan anda. Kira-kira sebesar 20% keuntungan yang akan di potong oleh broker yang anda pakai untuk setiap pendapatan penghasilan produk anda yang banyak laku terjual atau minimal hanya sekedar di kunjungi oleh pengunjung website.

Sekian dulu artikel yang saya buat semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}