Minggu, 08 April 2012

Macam - Macam Website Review

Inget dong artikel yang udah saya share mengenai definisi review? Sebelumnya saya minta maaf belum menyantumkan macam-macam websitenya hehehe….

Well ... saya mau jelasin dulu apa kekurangan dan kelebihan buat kita daftar review. Kenapa saya bilang gtu? Karena kita bisnis online itu sifatnya menguntungkan, siapa tau kita beruntung di bisnis online yang satu ini atau mungkin malah sedikit kurang beruntung tapi tetep semangat gak boleh nyerah buat terus mencoba bisnis didunia maya. Ini bukan sebuah keharusan tapi saya bilang gini untuk memotivasi kita untuk terus mencoba berbisnis online, karena jujur untuk pemula kaya saya ini dapat Rp. 300 itu sudah bangga, apa lagi yang dapat bermiliaran dollar HAHAHAHA :D

Oke deh, berikut keuntungan kita daftar review :
  • Menambah semangat mengaktifkan blog kita.
  • Dapet uang klo review kita menarik.
  • Membuat kita lebih pandai menulis artikel.
  • Dapat kita jadikan hobbi menulis artikel.
Kerugiannya :
  • Menurunkan traffic blog kita, kenapa? Karena yang kita tahu search engine yang paling penomenal kan Google cuman yang saya baca disatu sumber mengatakan bahwa blogger yang banyak menampung artikel review biasanya jarang muncul di halaman search engine Google. Nah lohh? Itu sekedar info aja semua orang bebas memilih .
  • Menunggu pembayarannya gak pasti/lama karena memiliki batas PayOut yang terkadang belum tentu bisa kita capai dalam mereview sebuah produk.
  • Penolakkan hasil review yang sudah kita buat, karena apabila artikel yang kita buat menurut perusahaan advertisernya kurang menarik maka review kita tidak akan dibayar. Ohh NO  .
  • Membuat kita dikenal orang hanya sebelah mata ciee ilah, karena klo kita selalu bikin review kesannya blog kita dipake buat bisnis doang. Kita juga pasti klo liat narasumber blog dengan sumber yang kita cari ternyata yang muncul blog yang dalemnya review semua. Iuhhh bosen bacanya udah gtu kita selalu beranggapan gak penting. Tapi seharusnya gak boleh gtu, karena anda belum merasakan rasanya seperti mereka yang kerja mereview produk advertiser sangat menguntungkan. Dengan catatan kalo kita beruntung pokoknya pesan saya tingkatkan terus traffic situs blog anda supaya dilirik produsen advertiser.
Next… . . .
Berikut ini macam-macam website review yang sudah saya kunjungi dan saya sudah mendaftar dari beberapa situs website review tersebut diantaranya :
Yang sudah saya kunjungi dan mendaftar jadi akunnya sbb :
  • Tutorial Daftar Reviewme disini
  • Tutorial Daftar Reviewmu disini
  • Tutorial Daftar Adreviewcamp disini
Semoga bermanfaat +_+






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}