Kamis, 19 April 2012

Kelebihan Menjadi Patner Marketiva

Udah baca dong artikel saya sebelmunya tentang marketiva DISINI, Buat yang belum jelas mengenai marketiva saya ulas deh sedikit mennrut versi saya. Marketiva adalah media bisnis online antara dua orang atau lebih dan biasanya bisnis ini berhubungan dengan penjualan mata uang asing, nah lohh... Tenang aja bisnis ini halal cuman banyak orang yang belum banyak berminat itu hanya sebagian orang saja terutama yang kaya kita karena terbentur modal. Marketiva biasa di manfaatkan oleh negara khususnya pemerintahan dari suatu negara termasuk Indonesia. Sudah banyak ibarat penyakit menular kini marketiva sudah menjamur dimana-mana.

Oke dehh.. kita lanjut aja.. sesuai judul artikel saya kali ini saya mau bahas apa sih manfaatnya gabung jadi patner marketiva? Kenapa banyak pebisnis yang tertarik dengan yang namanya marketiva.
Berikut manfaat menjadi patner marketiva adalah :
  • Pertama Anda mendaftar menjadi marketiva Anda diberi modal sebesar $5USD gratis.
  • Proses pendaftran menjadi account marketiva tidak lebih dari 3 menit, tergantung jaringan yang anda gunakan.
  • Bantuan yang disediakan oleh pihak marketiva 24 jam 5 hari kerja.
  • Tidak dipungut biaya sama sekali selama proses pendaftaran menjadi account marketiva.
  • Pengiriman dokumen untuk pendaftran cepat disini maksudnya jika ada identitas Anda dalam bentuk SIM/ KTP anda hanya tinggal menscan kartu identitas Anda tersebut kemudian anda upload maka secara langsung tidak kurang dari 2-3 menit identitas Anda sudah terverifikasi oleh pihak marketiva.
  • Cara deposito dana Anda mudah dan beragam.
  • Penarikan uang deposit Anda mudah, aman dan nyaman.
  • Marketiva bukan merupakan pelaku scam/scammer (bahasa kitanya penipu).
Oke semoga bermanfaat buat anda semua dan bisa menjadi satu referensi untuk memulai bisnis online dengan berpatner bersama marketiva.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}