Rabu, 28 Maret 2012

Cara Buat Link Download Ziddu di Blog

Masih inget dong sama artike saya tentang yang kemarin tentang Ziddu? Sekarang saya mau terapin bagaimana berbisnis dengan Ziddu dengan memanfaatkan blog kita sebagai media bisnis onlinenya. Hal yang mudah bisa jadi sulit klo kita mempersulitnya tapi hal yang sulit bisa jadi mudah klo kita bisa cara bagaimana solusinya dan bagaimana caranya supaya jadi lebih mudah. 

Pusing sama kata-kata saya? Hahaha...... 
intinya mah hidup jangan dibuat susah :}

Berikut langkah-langkah bagaiman membuat link download Ziddu di blog :
  • Kunjungi situs www.ziddu.com
  • Buat akun baru dengan mengklik “Register”.
  • Isi form pendaftaran dengan benar kemudian klik “submit”.
  • Kemudian klik “Go To My Account”.
  • Pada kolom “Multiple Files Uplode” pilih pada scroll berapa files yang akan anda uplode.
  • Klik Uplode tunggu sebentar.
  • Tampilan link akan muncul seperti berikut :
  • Copy link tersebut.
  • Kemudian login blog anda.
  • Tambah gadget pilih Html/Java.
  • Paste link tadi pada kotak Html/Java Script
  • Kemudian klik simpan.
  • Selamat mencoba.
Good Luck yaa . . . .
Tunggu artikel saya selanjutnya okee :}

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}