Kamis, 15 Maret 2012

Advertising Program itu apa sihh ?

Advertiser  kan artinya pemasang iklan, maksudnya seorang produsen yang ingin mempromosikan produknya melalui situs internet. Nah program merupakan suatu perintah yang akan dilakukan oleh komputer berupa source code atau Html/Java Script. Jadi Advertising program adalah kegiatan komunikasi yang berhubungan dengan periklanan suatu produk barang atau semacamnya yang dapat dipublikasikan melalui komputer yang terhubung ke internet berupa source code yang bertujuan untuk menunjang tingkat pendapatan produsen produk tersebut dalam proses pemasaran.

 

Advertiser biasanya saling berhubungan dengan publisher, kenapa saya bilang gtu sebelumnya saya udah share seperti biasa tenteng publisher. Nah sekarang apa bedanya Advertiser dengan Publisher? Tentu sudah jelas perbedaannya apa donng hehehehe... Klo Advertiser adalah pihak pertama yang ingin memasang iklannya di situs internet, sedangkan Publisher adalah pihak kedua sebenarnya yang membantu seorang Adevertiser untuk memajang iklannya dengan tujuan mempromosikan sehingga mendapat pendapatan lebih berupa komisi dari si Advertiser. Bener kan saling berhubungan nah karena saya hanya baru daftar jadi publisher aja dan ingin memcoba sebenarnya jadi advertiser api berhubungan saya belum punya produk iklan yang ingin saya pasarkab jadi nanti-nanti aja tunggu tanggal mainnya hahahahaha.... amin.

Bingung juga sih menjelaskan soal Advertiser buat lebih jelasnya soalnya saya belum merasakan jadi seorang advertiser itu bagaimana jadi belum bisa menjelaskan gambaran untuk lebih jelasnya tentang advertiser. Tapi tentu aja itu bisa jadi motivasi buat nyoba jadi advertiser kapan-kapan saya share lagi soal advertiser.

See you ... :}

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}