Sabtu, 10 Maret 2012

Search Engine

Artikel Kesepuluh

Final Project

SEO ( Search Engine Optimalization ) ?

Nah SEO ini sangat berperan untuk mengoptimalkan situs kita untuk tampil pertama dalam mesin pencarian seperti Google, MSN, Yahoo dan banyak lagi yang lain. Apa itu SEO? SEO adalah salah satu cara untuk mengoptimalkan trafik atau kualitas yang tinggi untuk meningkatkan volume kualitas pengunjung untuk mengunjungi situs tertentu misal bisa digunakan untuk website, blogger, wordpress dan masih banyak lagi. SEO sangat berperan pening dalam memabantu mempublikasikan situs website anda sudah banyak orang Indonesia yang menjadi spesialis SEO ciehhhh hahahaahaha..... patut dibanggakan TOP.

Salah satu orang Indonesia yang berperan penting dalam pengoptimalan SEO adalah Yudhis udah saya share kutipan singkat tengtang Yudhis. Nah sekarang giliran kita bagaiman cara untuk mengoptimalkan situs blog kita supaya bisa tampil pada halaman pertama di mesin search engine manapun :D

Keuntungan menggunakan SEO bagi situs kita terletak pada peluang bisnis kenapa saya berkata demikian, karena jika banyak pengunjung yang mengunjungi situ web kita ditambah bsitus web kita penuh dengan berbagai produk iklan dan merupakan Affillate dari slah satu produsen tertentu lengkap lah sudah yang artinya kita sudah siap dalam langkah awal berbisnis di dunia maya. Kerugiannya tergantung kita dalam mengoptimalkan situs kita, klo kita kurang kreatif untuk mengoptimalkan situs website yang kita punya percuma saja menggunakan SEO tidak akan ada pengunjung yang akan mengunjungisitus website kita apalagi klo isinya hanya untuk konsumsi pribadi saja. Jadi pintar-pintar kita memanfaatkan situs web kita agar dapat bermanfaat bagi siapa pun dan syukur-syukur dapat menguntungkan kita juga nantinya.

Sekian tentang SEO walau sebelumnya saya udah pernah share link mengenai SEO semoga bermanfaat -_-

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}