Kamis, 22 Maret 2012

Ziddu Link Download Free


Ziddu adalah website yang berfungsi sebagai media penyimpanan file secara online baik file berupa data teks, picture, audio, video yang dapat kita share sesama teman asal konek ke internet. Syarat gampang kita tinggal register aja langsung di situs website Ziddu kemudian uplode deh file apa saja yang mau kita simpan di Ziddu mau secara satuan atau banyak.

Ziddu sekarang bukan hanya untuk media penyimpanan file secara online saja sekarang kita ternyata bisa bisnis kecil-kecilan secara online dan dapat untung yang lumayan. Hmmmm penasaran kan? Nanti saya praktekin gimana caranya oke :} ... . . 

Sekarang kita bahas keuntungan Ziddu, Ziddu merupakan website free tanpa berbayar sedikt pun klo kita mau bikin akun baru di Ziddu. Ziddu juga memberikan kenyaman bagi kita klo udah jadi akunnya, karena Ziddu memiliki fasilitas untuk kita bila ingin melihat gambar, video, audio dan media lainnya tanpa kita harus mendownload. Tapi kerugiannya kita dapat menikmati fasilitas Ziddu klo kita terkoneksi ke Internet atau sedang online. Tapi masih ada nih keuntungan lainnya Ziddu ternyata bisa bayar kita mau tau caranya? Setelah kita jadi akun Ziddu kita bisa uplode file kita sesukanya tapi pastikan file yang bermanfaat bagi banyak orang. Kemudian jika kita simpan link hasil penyimpanan file kita di Ziddu kita bisa share link tersebut ke alamat website kita mulai dari blog, facebook ataupun di situs website yang kita punya lainnya.

Klo kita udah share linknya dan ada pengunjung situs web kita yang mau file kita lalu dia mendownload link file kita tersebut untungnya lumayang kita bisa mendapat uang sebesar 0.01 dollar untuk setiap satu pendownload kita bisa ngumpuln 1000 dollar tergantung kita dalam mengelola website kita. Gimana tertarik bisnis dengan Ziddu? Memang keuntungannya tidak terlalu besar tapi kita rutin untuk men-uplode file kita ke Ziddu udah gtu banyak yang download lumayan kan bisa untung besar juga kita. Lebih baik mencoba dari yang terkecil dulu aja soalnya yang namanya bisnis online memang gampang-gampang susah tapi sekali lagi saya tekankan dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan.

See you to my article next time :}

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}