Selasa, 13 Maret 2012

Alibaba.com Online Store Sukses China

Tugas E-Bussiness III

Alibaba si jago bisnis online

Alibaba adalah situs online store terkenal di China Jack Ma beliau adalah pendiri situs Alibaba ini dari no hingga sekarang menjadi bisnis online tersukses di China. Ma adalah seorang mantan guru bahasa inggris tak sedikit pun dari benaknya akan menjadi seorang pengusaha bisnis terkenal sehingga mengharuskannya untuk mempelajari komputer karena sebelumnya tidak terpikir olehnya menjadi seorang pengusaha online sukses yang berdaya saing tinggi sekelas eBay.

Walau bisnisnya sekarang terbilang sukses Ma masih terus mencoba menjadi perusahaan internet yang lebih sukses bukan hanya dari Alibaba saja tapi dari Alibaba Alibaba lainnya yang akan dia rintis. Bahkan 5 tahun kedepan Ma ingin melakukan initial public offering (IPO) di Hong Kong atau di New York, sebagai alternatif.

Nah karang kita balik lagi sosal situs Aibaba.com sama seperti halnya Bhineka.com Alibaba.com menjual barang-barang khususnya barang-barang elektronik. Alibaba.com bekerjasama dengan Yahoo! . Alibaba.com walau dari China tetapi menggunakan bahasa Inggris sehingga mudah diakses hingga dunia Internasional. Meski jatuh bangun dalam merintis usahanya tapi akhirnya Oktober 2005 menrut dari sumber Alibaba.com sudah memulai karir kesuksesannya dengan mulai konsepan B2B (Bisnis To Bisnis).

Sekian sedikit mengenai Alibaba.com sekarang bagaimana kita akan mendaftar di Alibaba.com yang harus kita lakukan adalah sbb :

·         Kunjungi situsnya di www.Alibaba.com


·         Klik “Join For Free”
·         Isi form pendaftarannya




·         Klik “Create Account”
·         Selamat mencoba dan selamat bergabung di Alibaba.com



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menjadi suatu inspirasi saya :}